Tim Prabowo-Gibran Temui Menkeu Sri Mulyani, Ini yang Dibahas

Oleh Issa Almawadi - korporat.com
31 Mei 2024 14:51 WIB
Gedung Kemenkeu. (Dokumen Kemenkeu)

KORPORAT.COM, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo-Gibran mulai menyebar timnya untuk berkomunikasi dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Terbaru, Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran mendatangi Kementerian Keuangan.

Dalam kesempatan itu, Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran yang terdiri dari Sufmi Dasco, Ahmad Muzani, Tomy Djiwandono, Budi Djiwandono, Prasetyo Hadi, dan Sugiono diterima langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Jumat (31/5/2024).

Sri Mulyani Ungkap Peran Bank Pembangunan Islam dalam Ekonomi Berkelanjutan

Mengutip akun Instagram @smindrawati, Sri Mulyani menyambut baik kunjungan tersebut dan sangat terbuka untuk terus berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersinergi dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi.

"Kami juga berterima kasih menjadi institusi pertama yang dikunjungi karena memang urgensi dari siklus anggaran menjadi prioritas yang sangat penting," ujar Sri Mulyani dalam unggahannya.

Sri Mulyani juga menerangkan, RAPBN 2025 merupakan instrumen penting bagi pemerintahan untuk menjalankan program-programnya. Tentunya diperlukan suatu komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi.

"Agar APBN tahun depan bisa menampung berbagai aspirasi program-program baru namun tetap menjaga prinsip-prinsip kehati-hatian, kredibilitas, dan confidence dari berbagai stakeholders," kata dia menambahkan.

Prabowo Optimistis Program Makan Bergizi Gratis Bisa Atasi Malnutrisi dan Dorong Ekonomi

Sri Mulyani pun menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa mengawal proses penyusunan sekaligus menjaga APBN dalam menjalankan program secara berkelanjutan.

"Mari bersama kita kawal proses transisi ini agar bisa menjadi momentum kemajuan Indonesia," tutur dia.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//